9 Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil – Membentuk suatu karakter bisnis, untuk diingat oleh pembeli.
Menu Close

9 Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil

Namun, para orang tua ini sayang untuk membeli perlengkapan bayi dengan harga yang mahal tetapi jangka waktu pakainya singkat, sehingga mereka memilih untuk menyewanya. Hal ini menjadi sebuah peluang bisnis bagi yang mampu memanfaatkannya. Tingginya minat konsumen terhadap produk frozen food membuat peluang usaha ini menjanjikan. Usaha ini bisa dilakukan di rumah dengan bermodalkan freezer dan dijual secara online.

Bisnis yang dapat dilakukan di rumah

Dengan menerbitkan buku sendiri, Anda memiliki hak atas karya tulisan dan harga jual buku di pasaran. Anda harus memahami suatu bidang untuk bisa benar-benar terjun dalam bisnis ini. Untuk mendapatkan gambaran, Anda bisa berkunjung ke website portofolio seperti Rafael Kfouri. Buatlah CV dan resume on-line dan tampilkan di market khusus pekerjaan, misalnya Upwork. Saran kami, onlinekan web site khusus portofolio karena dapat mendukung sisi profesional dan juga menjadikan Anda lebih unggul dari kompetitor. Sampai saat ini, aplikasi masih menjadi teknologi yang banyak digunakan.

Anda bisa merekrut tenaga pengajar baru untuk membantu tugas Anda nanti. Sayangnya, tak semua siswa di sekolahan yang memiliki fasilitas komputer/laptop sendiri. Untuk itu Anda bisa mengakalnya dengan membuka warnet di dekat sekolahan/kampus mereka.

Apakah Anda semakin bersemangat untuk memulai usaha Anda sendiri?. Walaupun membangun usaha merupakan hal yang tidak mudah, tetap semangat dan jangan mudah menyerah ya. Nantinya, seorang blogger dapat memasang iklan melalui Google Adsense di blognya untuk memperoleh penghasilan.

Jika merasa sudah memiliki dana yang cukup, Anda bisa membeli stok alat pancing pada situsdpfishingmart.com. Untuk harga yang lebih murah atau pembelian grosir bisa cek ke tokopancingmurah.com dan sohorgroup.com. Nilai keuntungan dari menjual pulsa pada seseorang memang tidaklah seberapa. Namun sebisa mungkin jangan pernah memperbolehkan pelanggan Anda untu berutang atau ‘ngebon’ pulsa. Karena jika satu orang diperbolehkan berutang, maka pelanggan lain pun akan meminta hal yang sama dan bisa menyebabkan kerugian yang besar.